via-list

[Via-list] Mohon baca email ini dan bantuannya

From: IKA POETRY
Subject: [Via-list] Mohon baca email ini dan bantuannya
Date: Sun, 19 Dec 2010 07:11:27 +0100

Pertama kali saya lihat profile anda,saya berharap saya telah
menemukan orang yg tepat untuk membuka rahasia saya kepada anda.
Yang saya ingin beritahukan ini bukanlah main-main dan sangat penting.
Saya asli dari sumatera,indonesia dan saya tinggal di london dengan
Alm.suami saya,tp beliau telah meningal dunia 3 bulan yg lalu.
Sebelum meninggal dunia,beliau mempunyai rencana untuk datang ke
indonesia dan berinvestasi.Beliau sudah berencana bersama diplomat
untuk membawa dana ini ke indonesia.Tapi berhubung dana terlalu
besar,kemungkinan untuk pengiriman via transfer sangat kecil karena
pemerintah disini akan menanyakan kemana dan untuk apa dana itu di
kirim.Jumlah dana yg beliau miliki sebesar 11.900.000 us$

Berikut adalah beberapa hal yang saya butuhkan dari anda.
1.saya ingin anda menerima dana ini pada saat diplomat datang ke
indonesia untuk menyerahkan  dana tersebut.
2.anda harus menjaga rahasia ini.karena saya tidak suka jika ada
beberapa pihak lagi yang mengetahui datangnya dana ini ke indonesia.
tadinya saya menginginkan orang tua(Ibu) saya untuk melakukan hal
ini,tetapi beliau terkena bencana gempa di kampung saya tempo
hari.sedangkan ayah saya sudah berpulang terlebih dahulu,1 tahun lalu.

Saya berharap anda bisa melakukan hal ini,untuk saya.
saya minta supaya anda bisa menjaga dana ini hingga saya tiba di tanah
air.Dan saya akan memberikan 20% dari total dana tersebut untuk anda
karena anda telah bersedia menjaga dana tersebut untuk saya.

Ini adalah no.tlp saya +447045764750.saya berharap kita akan bisa
berkomunikasi lebih lanjut.Saya juga menginginkan beberapa data
anda,seperti no.tlp,alamat rumah ataupun kantor.sehingga sang
diplomat/kurir dapat mengirimkan paket ini ke alamat yang dituju
dengan tidak adanya kesalahan pengiriman.Saya pun menginginkan anda
tidak memberitahukan kepada orang kiriman saya isi dari paket
tersebut.
jika ada hal yang kurang anda mengerti anda bisa menanyakannya kepada saya.
terima kasih sebelumnya dan kabari saya secepatnya. saya tunggu balasan email
anda ke alamat email saya berikut ini : address@hidden

salam,
Ika Poetry