via-list

[Via-list] Assalamualaikum Kenalkan saya ada nama is Siti Farahdinah.

From: Siti Farahdinah
Subject: [Via-list] Assalamualaikum Kenalkan saya ada nama is Siti Farahdinah.
Date: Mon, 6 Dec 2010 20:46:27 +0100 (CET)

  Assalamualaikum Kenalkan saya ada nama is Siti Farahdinah,saya tinggal 1A Priestley Way, manor royal, West Sussex, RH1033, United Kingdom.Saya saat ini berusia 35th.Ini saya ada number telephone (+447031864682). Saya berasal dari Indonesia dan Malaysia but telah lama saya tinggal di London, saya beragama moslem.Karena saya ada parents telah lama meninggal sewaktu kita masih tinggal di Kuta Bali so saya ikut pergi London dengan suami saya yang berkebangsaan London (United Kingdom).

Tetapi God telah ada takdir lain saya ada suami tuhan ambil karena accident mobil waktu dia go to luar city.belum ada 2 tahun saya menikah dan God juga belum memberi saya keturunan God sudah ambil saya ada suami. Cuma harta yang tersisa disini, rasa hati hampa tak ada kebahagiaan. Saya ingin rasanya pulang ke Negara saya di Indonesia tapi saya tak ada sanak saudara. Tapi bagaimanapun saya tak bisa tuk tinggalkan mertua (inlaw) saya di London ini,mereka sudah seperti parents saya benar-benar.

Warisan saya dari suami saya itu hampir 3.400.000 USD  beserta satu company yang masih saya kelola. Maka dari itu saya cooperative dengan London investment group. Untuk membantu saya tetapi saya sudah berbicara dengan company itu saya ingin untuk mencari sendiri orang tuk control saya ada investment dan mengelola saya ada uang.Kalau kamu benar berlatar belakang Indonesia tolong seandainya kamu bisa tuk jalankan rencana ini..

Saya tahu sudah dari lama tak bagus untuk mencari partner atau relasi dari internet tapi harus bagaimana lagi saya harus lakukan saya tak bisa tuk datang ke Indonesia karena saat sa
 saat saat ini kehadiran saya sangat dibutuhkan oleh mertua(inlaw) saya yang semakin lanjut usia ini dan jalan tuk dapatkan connections dari indonesia harus via internet.Kamu bisa hubungi saya di nomor telepon saya di London untuk membuktikan saya benar benar berada disini.

saya ada private email: address@hidden

Wassalamualaikum
Best regard
Siti Farahdinah